Featured Posts

Cash-Out Refinance For many, their homes are just not dwellings that protect them against rain, sun, and wind. But they are piggy banks, which can be used to raise some urgent money, even if the home still lays collateral...

Read more

Palm’s latest model, new handheld in a long time. Palm’s latest model, the TX, is its most ambitious new handheld in a long time. This isn’t because it’s full of cutting-edge features. It certainly is not. However, very few mid-range models have...

Read more

An image in a post Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam...

Read more

Home Purchase Loan We all dream to own a home, at some point in our lives. In fact, this is a major driving force or one of the goals we have ahead while working day and night and saving a good share of the earnings every...

Read more

Sabtu, 14 November 2009

"EARTH CRIYING" ......:'(

Wahai manusia........
Aku sakit......
Aku lemah......
Aku tak kuat lagi.......

Wahai manusia.......
Tidakkah kau tau.......
Aku sudah tua dan renta......
Tak lagi kuat untuk menopang kehidupanmu......

Bagai mana lagi aku bisa kuat menopang kehidupanmu......
sedangkan isi perutku kau korek ....
dan kau kuras habis.......
pohon-pohon sebagai rambutku.......
kau tebangi sebagai keuntunganmu semata......
tanpa kau berfikir untuk menumbuhkannya kembali.......

Aku panas di kala matahari menyengat kulitku.......
Aku kedinginan di kala malam menghampiriku.......
di saat selimut kecilku tak lagi menghangatkan ku..........

Wahai manusia........
dengarkanlah tangisku........
dengarkanlah seruanku........
di kala nafasku ini tak lagi menyejukkan.......

Wahai manusia......
Aku hanya ciptaan tuhan........
yang di emban tugas untuk menopang hidupmu.......
namun tidakkah kau mendengar..........
tangisanku.......
seruanku......
dan teriakan....
kesakitan di dalam ragaku......

di saat kemarahankupun memuncak.......
dan meluluh lantakkan kehidupanmu........
namun sulit untuk kau sadari....
itu adalah kemarahan yang hebat dariku.......

wahai sang khalifahku.......
tidakkah kau dengar......
dengar....
dan dengarkanlah aku.......!!!
di saat tangisan air mataku tumpah ruah....
membanjiri diriku.......

Ya alloh......
aku mohon padamu.....
ampuni mereka.......
dosa-dosa mereka yang telah lupa padaku......

panjangkan umurku ini ya Alloh......
agar aku bisa memberikan yang terbaik......
pada khalifah-khalifahmu yang akan mendatang...........
di muka bumi mu ini......

berikan dia petunnjukmu.......
agar senantiasa menjaga dan merawatku.......
senantiasa memperbaiki kehidupannya.......
membangun generasi-generasi........
yang beriman dan bertaQwa kepadamu.......

Alloh SWT berfirman;
"Dan ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat,"Aku hendak menjadikan khalifah di bumi",mereka berkata"apakah engakau hendak mejadikan orang yang merusak dan menumpahkan darah di sana,sedangkan kami bertasbih memuji-Mu dan mensucikan nama-mu ? "dia berfirman "sungguh Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui."

dunia ini bukan semata-mata tempat berpijak.....
namun di dunia ini adalah tempat menuai segala kebaikan dan amal ibadah.......
kita sebagai khalifah di bumi ini mari kita jaga dan rawat bumi kita.....
demi generasi kehidupan anak cucu kita yang akan mendatang........

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar